Jumat, 29 Juni 2012

Kenangan Teman Lama

"Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati"



Penggalan lirik lagu Club Eighties yang judulnya Dari Hati perlahan mengingatkan sesosok teman di perantauan. Aku mengenalnya di sebuah site pertambangan batu bara di daerah Kalimantan Selatan. Aku bertemu dengannya waktu itu Agustus 2010. Lama sekali bukan? Entah kenapa dengan lagu ini aku mengingatnya, bukan karena naksir, aku tegaskan lagi BUKAN!! Itu semua karena dia pernah nyanyiin lagu itu buat aku. Hehee..

Sebuah nama yg sederhana untuk seseorang yg sederhana pula. Ingin aku mengucapkan terima kasih:
♥ buat kasih sayangnya selama aku di perantauan
♥ buat coklat di hari ulang tahunku ke-18
♥ buat T-Shirt kesayanganmu
♥ sudah merawat waktu aku sakit di perantauan
♥ sudah menemani jika aku ada masalah
♥ dan yg terakhir buat cinta yang tak terbalas, maaf ^^

Tak lupa juga mengucapkan Terima Kasih karena kamu tidak pernah melupakanku karena aku sudah menyakitimu, Terima Kasih sudah menemaniku jalan-jalan di tanah kelahiranmu, Jogja! Terima Kasih juga sudah mampir di kota kelahiranku, Semarang! Semua kenangan tentangmu tidak akan aku lupakan, TEMAN,,

Kini berlarilah, kejar angan dan mimpimu, aku janji sudah tidak akan merepotkanmu lagi, aku mau mandiri,, Aku tunggu kabar pernikahanmu, kalau memungkinkan aku pasti datang,, Jangan pernah lupakan aku yaa :D


- nhe -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)