Rabu, 19 Maret 2014

Wishful Wednesday [5] : Jika Hujan Pernah Bertanya



Selamat hari Rabu. Selamat tanggal 19. Selamat bermimpi sambil mewujudkannya  :)

Eh, udah hari Rabu aja ya? Cepet banget rasanya. Minggu-minggu kemarin itu emang padet banget acara jadi nggak sempet baca-baca buku apalagi nge-review. Duh, hari ini udah komitmen bikin wishlist buku yang dipengenin lagi nih. Hmm, pengennya banyaaaak tapi budget nya itu lhoo.

Berhubung lagi nggak terlalu ada mood buat nulis, tapi harus nulis. Jadi, langsung ke wishlist minggu ke-5 ini aja ya…


Jika Hujan Pernah Bertanya

Sinopsis novel :
Aku tak pernah berpikir kalau segalanya akan berakhir padamu. Sejak dulu, sejak kali pertama kita bertemu, kau bukanlah satu-satunya yang kuanggap istimewa.

Kalau kubilang segalanya kebetulan, mungkin salah. Kalau kubilang itu karena takdir saja, mungkin tak selamanya benar. Ada hal lain, yang membuatku yakin dengan keputusanku. Kau melakukan sesuatu, yang mustahil bagi setiap orang.

Kau mencintaiku dengan hati, kau menatap mataku karena rasa, kau berucap dan melakukan semuanya bukan dengan kebanyakan cara yang mereka lakukan. Kau berbeda. Kau istimewa.

Bersamamu saja, aku yakin selamanya. Karena aku tahu, aku tak butuh wajah untuk dinikmati, aku tak butuh tawa untuk sekedar menyenangkan, apalagi penampilan yang bisa dibilang hanya memesonakan.

Ada yang lebih dari itu. Yaitu, hati dan kesetiaanmu. Bukankah tempat untuk mencintai secara pasti hanyalah ‘hati’? Bukankah dari ratusan kriteria yang aku cari sebagai sempurna, sebenarnya aku hanya perlu satu saja? Aku bukan mencari sesuatu yang lengkap, tapi pelengkap.

Kau, adalah tempat terbaik untuk berbagi. Seperti awan yang setia pada hujan….


Alasan:
Aku lagi pengen baca aja karya-karya penulis Indonesia yang makin banyak aja. Katanya sih buku Robin Wijaya ini bagus, mari kita lihat saja. Alasan lain, karena ada kata ‘hujan’ di judulnya kali ya? Makanya aku tertarik pengen baca *eh, alasan macam apa ini*


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books to Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik mbakAstrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 komentar:

  1. wah baru tahu buku ini, semoga terkabul :)

    BalasHapus
  2. Blurb nya puisi ya? Hmmm.. semoga kesampaian ya :D

    BalasHapus
  3. Semoga segera terkabul ya :D

    BalasHapus
  4. Pernah masuk wishlist, tapi dijadiin paling bawah dulu :D Semoga terkabul Kak...

    @asysyifaahs
    Wishful Wednesday 8

    BalasHapus
  5. covernya bagus ya, sesuai sama judulnya :) semoga terkabul...

    BalasHapus
  6. alasannya aneh,.. coba kalau judulnya banjir, mau baca nggak sob? :D

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)