Kamis, 31 Oktober 2013

Halloween witch at Google




Halloween dirayakan tanggal 31 Oktober pada setiap tahun di sejumlah negara di seluruh dunia . Dan seperti tahun lalu, Google merayakannya dengan interactive doodle. Pada homepage Google menampilkan seorang penyihir yang sedang membolak-balik halaman buku yang tampaknya digunakan untuk memasukkan informasi tentang ilmu sihir.

Saat kamu menekan tombol play, penyihir muncul dan mulai mempraktekkan sihirnya. Dalam doodle ini, ada empat item yang berbeda, diantaranya apel, tulang, botol dan tengkorak, yang digunakan penyihir untuk memainkan ilmu sihirnya. Penyihir membutuhkan dua item untuk melakukan ilmnu sihir dan mengucapkan mantra jahat. Dia memungkinkan kamu memilih item-item dan membuahkan hasil yang menakutkan. Untuk menambah suasana, ada juga suara menakutkan yang bermain di background.
 

Beberapa kegiatan Halloween berupa akal-akalan atau sungguhan yang diperankan oleh anak-anak yang mengenakan kostum favorit mereka. Pesta kostum , kontes mengukir labu dan lain sebagainya. Dengan tema seram, orang biasanya berpakaian seperti tokoh supranatural seperti vampir, monster, hantu, tengkorak, penyihir, atau setan. Apakah kamu sudah memilih kostum Halloween atau belum?


Artikel dan gambar : bit.ly/16KNsTx
Artikel : bit.ly/16MQ2sk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)