Minggu, 21 Juli 2013

Tersenyumlah saat kau mengingatku :)

Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanmu.
Dan menangislah saat kau merindukanku karena saat itu aku tak berada di sampingmu.
Tapi, pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu, karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya.

Tak ada yang tersisa lagi untukku, selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu.
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta.
Mata indah yang dahulu adalah milikku, kini semuanya terasa jauh meninggalkanku.
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu.
Hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu.


Cintamu tak kan pernah membebaskanku.
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain, saat sayap-sayapku telah patah karenamu.
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku, hingga akhir hayatku, dan setelah kematianku.
Hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi.

Bagaimana pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu.
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku.

Kau tetap menetap di hati bagai pecahan logam, mengekalkan kesunyian, kesendirian dan kesedihanku.
Kini aku telah kehilanganmu.


Dedicated to the story of us
Me and my beloved ‘S’

12 komentar:

  1. Tamabahin lg puisinya kak

    BalasHapus
  2. Lagu ini punya arti yg mendalam buat AQ,terasa menyayat hati.suka banget deh,,,

    BalasHapus
  3. Entah kenapa dari dulu dari SMP Sampe SMA sukak banget❤️ luvv menyentuh banget rangkaian puisinya

    BalasHapus
  4. Ini penciptanya siapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau, dri zaman saya SD pun gak ada yang tau ini pencipta nya siapa cuma dulu judul lagu nya alunan puisi hilang krna setelah baca puisi ini ada lagu nya

      Hapus
    2. Emang ada di TV ya? Kalo tau ada di TV atau sinetron apa?

      Hapus
    3. cinderella,yang diperankan oleh laura cinta kiel

      Hapus
  5. Dari jaman SD sampe skg puisi paling the best, aku merindukan cinta pertama ku, sayang nya meskipun aku menemukan dia aku tak bisa bersama nya krna aku sudah bersama org lain dan dia masih mencintai org lain di masalalu ya ya pasti org itu bukan aku

    BalasHapus
  6. This makes me feel like I'm back in the past.

    BalasHapus
  7. Indah puisinya
    Ka mohon maaf saya ijin
    Ngshare ya ka buat channel YouTube saya ya ka makasih

    BalasHapus

Terima kasih dan selamat datang kembali :)