Jumat, 05 Juli 2013

Happy anniversary for me :')

Aku memulainya setahun yang lalu, saat dia memintaku untuk menjadi kekasihnya. Bahagia pastinya karena saat itu kupikir cintaku tak bertepuk sebelah tangan. Aku pun mulai menyayanginya dengan sangat. Hubungan yang terjalin seolah menenggelamkanku akan sosok dirinya yang muncul seolah memberiku air kesegaran di panasnya terik mentari.

Aku ingat, waktu itu rasanya ingin berterima kasih padanya karena telah merangkai kembali serpihan hatiku yang telah tercecer. Mewarnai hari-hariku yang biasanya mendung. Melengkapi keluh kesahku sebagai sandaran. Walau hubungan ini dipisahkan oleh benteng yang kokoh bernama jarak.

Sempat berfikir, aku adalah rumah. Tempat dimana hatimu akan tinggal bersama hatiku.
Tapi, aku sadar. Mungkin aku hanyalah persinggahan, mungkin. Dimana kau pernah meninggalkan masa lalumu untuk bersamaku, dan sekarang apakah kau juga akan meninggalkanku demi seorang yang kau cintai lagi?

1 tahun bersamanya, bukanlah hal yang singkat.
1 tahun bersamanya, tak sedikit kenangan yang sempat terukir.
1 tahun bersamanya, memiliki kesan tersendiri untuk menikmati aroma tubuhnya.
1 tahun bersamanya, aku belajar mencintai dia beserta keluarganya juga.
1 tahun bersamanya, aku….
Aku tak ingin berpisah dengannya :’(


Jaga diri baik-baik di sana ya, I Love You so much.
Beb, please give me one more chance, let me show you that I Love You…
Happy anniversary my beloved S********


Aku mencintaimu lebih dari apa yang ku ucapkan,
Aku menyayangimu lebih dari yang aku lakukan untukmu,
Semoga komitmen kita masih sejalan ya? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)