Jumat, 26 April 2013

Kau tahu tidak?

Kau tahu tidak bagaimana jatuh dan hancurnya aku saat ini? Bagaimana sulitnya aku menyembunyikan perasaan sedih, sakit hati, dan kecewaku itu? Bagaimana sulitnya aku untuk selalu terlihat tegar dan ceria di tengah hatiku yang meronta merasakan sayatan tajam darimu? Hmm, aku tahu mungkin kau tak akan peduli :(

Tak ada lagi sayang mu yang dulu mampu menghiasi duniaku yang mendung? Tak ada lagi cintamu yang dulu selalu menenangkanku? Tak ada lagi hatimu yang senantiasa untukku berlabuh? Tak ada lagi pundakmu yang mampu menopang keluh kesahku? Kemanakah perjuangan dan pengorbanan kita dalam jarak jauh selama ini? Sudah tak layak lagi aku sebagai seorang kekasihmu?

Aku selalu terpaksa meneteskan kristal bening dari mataku, kala aku mengingat pesan singkat yang kau kirim sekitar setahun yang lalu. Lalu kemanakah rasa sayangmu waktu itu? Secepat ini kah kau menukar senyuman dengan air mata?

“I LOVE YOU”
Apakah sebuah kalimat kramat yang tak akan lagi kau ucapkan padaku? Mungkin aku sudah tak lagi berarti untukmu. Jika aku selalu baik-baik saja di depanmu, mungkin aku memang baik-baik saja. Atau mungkin juga aku sedang berpura-pura baik-baik saja, entah hati ini.

Aku tahu, aku bukan seseorang yang sempurna, tapi aku yakin cintaku sempurna untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)