Sabtu, 09 Maret 2013

Ini aku, datang untuk merindukanmu


Hari ini, hari ke-31 setelah kepergianmu kembali untuk bekerja di pulau seberang. Sejak saat itu, sejak ada yg berubah dari dirimu. Sejak aku tak merasa special di hatimu (lagi). Sejak kebohongan tempo waktu yg tak seharusnya sangat menyakiti perasaanku.

Aku di sini, ribuan kilometer darimu. Aku yg masih sangat menyayangimu, tanpa sebab, tanpa alas an, tanpa keraguan.

Dan malam ini aku menyatakan, aku sangat-sangat merindukanmu yg dulu. Aku rindu akan perhatian sekecil apapun darimu. Aku rindu ucapan selamat pagi dan malam darimu, aku rindu canda tawamu, aku rindu semua yg ada pada dirimu yg dulu.

Tak tahukah kamu, aku sudah sangat berusaha mempertahankan kita? Mempertahankan hubungan yg hampir hancur beberapa kali dengan ketidakpedulianmu. Aku juga sudah berusaha mengertimu, menahan ego yg meledak-ledak, meyakinkanmu bahwa aku bisa jadi kekasih yg baik untukmu. Kurang layakkah aku mendampingi hidupmu kelak?

Aku simpan keluh kesahku, aku pendam seluruh amarahku. Tak seharusnya memang aku menuntut perhatian lebih padamu. Mungkin kamu memang terlalu sibuk dengan pekerjaanmu di sana. Semoga aku bisa lebih sabar dari yg ku kira.

*Sampai saat ini, sampai detik ini, sampai kamu membaca tulisan ini,
 Aku masih percaya kamu, tolong jangan kecewakan hatiku,


Salam ketjup  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)