Kamis, 04 Oktober 2012

Ketika hujan membawa cerita


“Rinai hujan basahi aku,
temani sepi yang mengendap,
kala aku mengingatmu,
dan semua saat manis itu,”

Sebait lagu yang mengingatkanku pada masa lalu, seperti sekarang ini,
HUJAN,,

Ah aku suka hujan, semerbak aroma tanah,
DAMAI,,

Rintik hujan yang membasahi aku dan dia, kenapa bukan KAMI?
Karena aku dan dia bukanlah SATU,,

Aku ingat di malam saat hujan itu, kamu menyanyikanku sebuah lagu,
Dan aku SUKA waktu itu,,

“Aku selalu bahagia,
Saat hujan turun,
Karena aku dapat mengenangmu,
Untukku sendiri,”

Setiap rintikan HUJAN itu menjadi saksi, pertemuanku denganmu,
WAKTU itu,,

Dan selalu terekam dalam MEMORI otakku,

* Aku bukan kangen kamu, aku hanya ingat waktu itu,, nggak salah kan??




Dari seseorang yang pernah merangkai cerita bersamamu,
Yang pernah memberikan hatinya untukmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)