Jumat, 12 Oktober 2012

I ♥ my collection

Koleksi buku yang saat ini paling aku suka, ya ini salah satunya. Buku yang berisi inspirasi buat para LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh.


  
      Long Distance Relationship
#LDR: kita semua 1 perjuangan yaitu mempertahankan hubungan. Cuma ya kita masa mau kalah sama jarak ‘cemen kan !!’
#LDR: kita sudah di tengah jalan kalau sampe putus berarti disia-siakanlah perjuangan yang sangat sulit untuk dilakukan selama itu.
 

      Long Distance Hearts
Katanya, cinta membuat semua hal menjadi indah. Namun, bagaimana bagi pasangan Long Distance Relationship? Memang tidak mudah ketika cinta dipisahkan jarak. Rasa kangen yang menumpuk, kesalahpahaman yang terjadi, rasa percaya yang terus diuji, dan segala usaha yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu. Memang, banyak yang menyerah karena terpisahkan jarak, tetapi bila kamu percaya kekuatan cinta, semuanya bukan halangan….

      Twit @LongDistance_R
A Love….
Ini sendirian, ini berat, ini sepi, ini sedih, ini galau, ini bahagia, ini senyum, ini duka, ini tawa, ini tangis, ini air mata, ini perjuangan, ini pengorbanan, ini kisah, ini luka, ini kenangan, ini buruk, ini manis, ini indah, inilah yang seharusnya memang dirasakan. Dan tak semua orang bisa.

      My @LongDistance_R
Mempertahanmu mudah, tapi aku kesulitan mendapatkan perhatian darimu. Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menahan rinduku jika kamu tak membalasnya. Mempertahankanmu mudah, tapi aku selalu tak terbagi saat kau sibuk. Mempertahankanmu mudah, tapi aku sulit untuk mengertimu saat kita tak saling bertemu pada rindu yang sama. Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menerima kabar darimu. Sederhana memang nampaknya, bahkan dilakukan dengan tak sadar. Namun, apa yang dirasakan tak sesederhana itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)