Selasa, 09 Oktober 2012

Bantu aku melupakanmu

6 bulan sudah aku meninggalkan cerita di masa laluku. Tentang sebuah cinta yang bersandar di hatiku. Namun segala kenangan pahit dan manis masih terekam jelas dalam ingatanku. Ah, sepertinya aku terlalu mendramatisir keadaan..

Tapi kenyataannya memang begitu. Aku begitu terlena dengan semua hal yang ada padamu. Aku belum cukup kuat untuk sekedar menghilangkan sosokmu dari memori otakku. Entah berapa lama lagi aku harus mengakuinya. Tanpa kuhampiri, bayangan tentangmu kerap kali muncul dalam ingatanku. Tolonglah, aku hanya ingin terbebas dari jeratan kenangan lama ini..


Jujur, aku sudah berusaha untuk melupakanmu. Aku telah tak acuh denganmu. Aku bahkan sudah tak pernah melihatmu lagi. Tapi mengapa aku masih saja tak bisa melupakanmu? Apa kamu juga merasakan seperti itu? Tidak kan? Mungkin aku terlalu perasa dengan rasa yang kamu titipkan padaku dulu..

Saat kau memintaku untuk melupakanmu, aku sudah melakukannya. Bahkan aku sudah mendapatkan penggantimu. Namun tanpa koma tanpa petik kau muncul di hari-hariku. Tanda titikpun tak membuatku telah benar-benar melupakanmu. Sedikit merasa tersiksa, dan banyak merasa bersalah..

Terkadang sejenak aku mampu menyisihkan kenangan lama itu dengan hidupku yang baru. Tapi suatu saat pula, engkau selalu muncul dengan hadirmu yang tak kasat mata. Menggiringku untuk merindukanmu. Menyeretku untuk mengingat senyummu..

Angel tenan iki cah lanang untuk aku lupakan --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)