Sabtu, 14 Juli 2012

Ketika Teknologi Jadi Sumber Jatuh Cinta

Adanya teknologi, termasuk diantaranya telepon selluler dan internet yang semakin canggih memungkinkan manusia untuk berinteraksi jarak jauh, yang hubungannnya dengan komunikasi. Mengapa dikaitkan dengan jatuh cinta? Itulah mungkin judul yang aneh, tapi lanjutkan saja. Hehee..

Selain teknologi, pada dasarnya setiap manusia membutuhkan cinta. Entah itu balita maupun orang tua sekalipun. Apalagi dalam masa-masa pubertas, sudah wajar jika seorang lelaki menyukai lawan jenisnya, ataupun sebaliknya.

Jadi hubungan antara teknologi dan jatuh cinta itu tidaklah menyimpang jauh. Contohnya saja yang awalnya cuma kenal di social media seperti facebook atau twitter bisa saja bertukar nomor telepon. Dengan keadaan seperti ini, ada kemungkinan untuk melanjutkan komunikasi secara intensif. Mungkin ada yang hanya untuk iseng-iseng ataupun berlanjut saling suka. Eaaa..

Dari yang awalnya 'cuma' kenal di facebook, lama-lama bisa telfonan setiap hari. Kirim short messages bahkan multimedia messages. Aw aw aw indah sekali bukan? Hihihii..
Jika sudah seperti itu, banyak kemungkinan adanya perasaan lain, perasaan ingin memiliki, bukan hanya sekedar teman biasa. Mungkin lambat laun perasaan itu bisa saja disebut cinta.

Dengan segenap perasaan yang tidak menentu antara keduanya, memungkinkan untuk menjalani hubungan yang tidak mengikat, hubungan yang tidak resmi. Bahkan jika dikatakan berpacaran pun tidak, tetapi antara keduanya benar-benar mesra. Hahaaa begitulah jika cinta itu memang gila alias tidak mengenal logika.

hanya mampu mendoakanmu dari jauh dan berharap keadaanmu baik-baik saja :')

Maka muncullah quote yang berbunyi seperti ini :

Anak LDR itu dituntut untuk melek sama teknologi..

Sekian dari saya, jika sekiranya ada yang kurang berkenan atau bahkan merasa tersinggung, mohon dimaafkan ^^


Still with love,

- nhe -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)