Jumat, 06 Juli 2012

Ini Pesan Buat Kamu!

Sumpah rasanya gak nyaman banget kalau kamu terus-terusan muncul di duniaku. Aku muak! Sudah sepantasnya aku pergi dari hidupmu. Sudah sepatutnya pula kamu tidak lagi tiba-tiba muncul di hidupku. Sekarang aku benci semua tentangmu. Aku lelah dengan semua tingkah laku mu. 



Kamu yang tak pernah merindukan keberadaanku.
Kamu yang terlalu egoistis dengan kehidupanmu.
Kamu yang tak pernah sedikitpun memikirkanku.
Kamu yang memaksaku untuk melupakanmu.
Kamu yang membunuh rasa cintaku padamu.
Kamu pula yang tiba-tiba pergi entah kemana.

Tolonglah, jangan lagi mengusikku kembali. Sekarang aku sudah punya kehidupan sendiri bersama dia yang (mungkin) benar-benar menyayangiku. Kamu memang yang terbaik, tapi itu dulu. Kamu memang seseorang yang sangat-sangat aku cintai, tapi itu masa lalu. Dan masa sekarang bahkan masa depanku mungkin bukan kamu. Jadi tolong mengertilah. Terlalu sakit untuk mengenang semua hal yang pernah kamu lakukan terhadapku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)