Jumat, 22 Juni 2012

Aku, Kamu, Kita, Jarak dan Waktu

 Ada aku yang sedang dilanda kegalauan
Ada kamu yang membangkitkan semangat hidupku
Ada kita yang mulai merasakan benih-benih jatuh cinta
Ada jarak yang memisahkan antara kita berdua
Ada waktu yang membuat perbedaan di antara kita

Ini bukan yang pertama kalinya aku mengenal lelaki,,
Ini juga bukan yang pertama kalinya aku mengenal jarak,,

Ada kamu yang memenuhi kotak inbox handphone-ku,,
Ada pesan singkatmu yang membangunkan tidurku,,
Ada salam sapamu disaat malam sebelum tidurku,,
dan Ada kamu disaat kepergian kekasihku...

Akan tetapi semua itu tidak begitu lurus adanya,,
Kita berbeda!!
Berbeda kota, berbeda pulau, berbeda waktu pula,,
Yaaa,, kita berjarak,,

Aku, Kamu, dan Jarak...
Akankah menjadi sebuah hubungan yang harmonis,,
ataukah akan menjadi hubungan yang gagal kembali??
Aku terlalu takut untuk itu,,
Terlalu takut untuk mencoba dan memulai,,

Tapi...
Sampai kapankah hubungan kita ini seperti ini,,
Hubungan Tanpa Status,,
Bahkan sekalipun aku belum pernah melihatmu,,
Begitu juga kamu,,



Tapi aku percaya, jarak hanyalah sekadar angka, selama bulan yang kita lihat masih sama, selama sinar matahari yang menyengat kulit kita masih sama hangatnya, maka pertemuanku dan kamu masih akan tetap terjadi... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)