Senin, 28 November 2011

28.11.11

12:30

Kini dia pergi dengan membawa separuh hatiku yang telah tertambat di hatinya, entah kapan dia akan kembali, ataukah mungkin dia tidak akan pernah kembali, hanya Tuhan yang tau rahasia hidup ini, tapi aku ingin slalu bersamanya, dalam suka dan dukanya, aku ingin jadi yang terbaik untuk dirinya, aku janji pada Mu Tuhan, aku tidak akan menyakiti hatinya, tapi tolong kembalikan dia padaku, hanya dia yang mampu menjadi imam ku untuk slalu menyembah Mu, bersamanya aku merasa lebih tegar dalam menjalani hidup, bersamanya aku memiliki motivasi untuk maju dan berjuang, aku pikir dia yang terbaik buatku diantara orang-orang yang pernah menemaniku sebelumnya,
Apakah benar dia yang telah Engkau ciptakan untuk menemani hidupku hingga kelak ajalku Kau sambut Tuhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)