Kamis, 28 Juli 2011

28.07.11

Baru kali ini aku menemukan sesosok pria yang bisa membuatku merasakan jatuh cinta yang sebenarnya. Tepatnya 22 bulan kami bersama-sama dalam suka dan duka. Kini kami harus menjalin hubungan jarak jauh. Sebenarnya aku muak dengan hubungan seperti ini. Aku tidak terima saat dia pergi meninggalkanku sendiri. Yaa, aku tau dia kerja jauh disana. Sesaat setelah kami tak lagi bersama-sama aku tak tau kenapa dia berubah. Seolah tak lagi ada rasa sayang untukku. Dia selalu berkata 'emangnya kamu siapa?' yaa aku bukan istri dia, aku juga bukan keluarga dia; tapi aku pacar dia yang selalu menyayanginya bagaimanapun dia. Apakah dia tidak pernah menyadarinya kalau aku disini selalu menunggunya, menjaga cinta kita hingga saatnya nanti. Jika aku harus meminta, tolong jaga hatiku dan hatinya agar tidak berpaling. Amin Ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)