Sabtu, 07 Maret 2009

Intip Gaya Pacaranmu!




Pacaran adalah tahap bagi setiap pasangan untuk saling menjajaki pribadi masing-masing. Tentunya jadi saat terindah bagi yang dimabuk cinta untuk saling meluapkan perasaan cinta dan sayang.
Dan bila diperhatikan, ternyata pacaran pun memiliki gayanya sendiri-sendiri lho?. Maksudnya adalah, seperti apa sih kalian mengisi masa pacaran dan gimana sikap kalian menghadapi pacar.
Nah, dibawah ini ada lima gaya berpacaran, yang tentunya memiliki plus dan minusnya. Kira-kira yang mana ya gaya pacaranmu?.
Pacarku, Teman Baikku
Berpacaran lebih sering diisi acara jalan-jalan, ngobrol dan candaan seru. Nyaris tak ada bedanya dengan sobatan. Mungkin karena terkesan santai menjalaninya, jadi sisi romantisnya pun tak menonjol. Asiknya, pacaran kayak gini jarang berantemya loh! Misalkan terbentur pada suatu masalah, cara mereka meyelesaikannya pun tak terlalu dibawa beban, let it flow!


Malu-malu Mau
Kalo malu gimana dong caranya ngungkapin cintamu?. Asal tetap pada koridornya dan tak menyalahi aturan, ayoo saja!. Perlihatkan saja rasa sayangmu kepada pasangan, misalnya menggandengnya saat berada di tengah keramaian atau mengelus lembut kepalanya saat ngobrol bareng. Dilihatin banyak orang? Cuek saja! Pasti mereka ngiri tuh sama kemesraan kalian berdua. Inget, hati-hati loh terlalu pemalu justru bikin pacarmu gampang boring.
A la Agen Rahasia
Memang kamu pacaran sama penjahat atau orang yang lagi jadi target pencarian, ya?. Ngapain mesti main petak umpet segala?. Mungkin karena pasanganmu nggak pengin terikat atau dia masih ingin kegiatan tebar pesonanya tetap eksis. Wah, bahaya!. Bisa jadi pasangan kalian tuh engga serius atau memang ada udang di balik batu. Kecuali untuk alasan lain, misalnya, teman baik pacarmu ternyata naksir juga sama kamu. Akhirnya, biar tak melukai perasaan teman baiknya, kalian memilih pacaran sembunyi-sembunyi.
PDA (Public Displayed Affection)
Dunia serasa milik kalian berdua. Kemanapun dan dimanapun seperti tak ingin terpisahkan, lengket kayak perangko. Tak segan pamer kemesraan di depan umum, hanya ingin menunjukkan betapa bahagianya kalian berdua. Plusnya, cowok lain bakal pikir dua kali untuk ndeketin pacarmu. Tapi ada minusnya juga, kalau kalian lagi berantem semua orang bakal tahu.

1 komentar:

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)