Minggu, 04 Januari 2009

Ah, Cinta Memang Gila


Sejak awal ku kenal dirimu, entah rasa apa yang muncul di hatiku. Setelah perkenalan itu ( 9 Mei 2008 ) hatiku terpanah asmaramu. Aku mulai menyayangimu. Hari demi hari kita semakin dekat. Sungguh bahagia hatiku.

Malam itu ( 25 Mei 2008 ) kau ungkapkan padaku kau telah memiliki orang lain. Sesaat aku tertunduk lemah. Aku tak bisa menerima, tapi tak bisa berbuat apa-apa.

Memang, kau telah termiliki olehnya. Tapi aku tak bisa membohongi diriku sendiri klo aq sungguh-sungguh menyayangimu. Dirimu yang dulu slalu beri perhatuan ke aku. Dirimu yang dulu slalu bahagiakanku. Dirimu yang dulu slalu merindukanku. Dirimu yang telah ajarkanku sesuatu yang berharga. Hanya kamu yang membuat hidupku lebuh berwarna, penuh arti, dan penuh kasih sayang. Dulu kau ungkapkan padaku kalau kamu menyayanguku, tapi apakah sekarang akan kau ungkapkan lagi?

Dan tak kusangka, aku begitu dekat denganmu. Dan aku benar-benar jatuh cinta padamu. Bahkan dengan kadar cinta yang lumayan tinggi, tak peduli siapa yang memilikimu. Ah, cinta memang gila. Aku begitu egoistis dan cuek karena kelewat menyayangimu. Terlebih kau selalu berikan harapan-harapan dan perhatian untukku. Hal yang paling mambahaguakanku adalah saat kau tersenyum malihatku. Aku merasa akulah perempuan paling bahagia, karena kamu.

1 komentar:

  1. tul tuh,..
    cinta emang gilaa,..

    ga kenal permisi,..
    kalo disengatnya,..say no to kompromi,..

    netral bgd eah!!
    hhehe...

    bdw,..ama sp hayoo???

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)