Sabtu, 22 Februari 2014

Mengintip dunia kecil 'Galaksi Pungky'


Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, atau selamat malam untuk yang sengaja atau nggak sengaja terdampar di blog ku ini. Selamat bersenang-senang dan menikmati untaian kata pada postingan yang ‘agak’ berbeda kali ini.

Disini, aku mau bahas mengenai blog orang, bukan blog aku sendiri karena aku niatnya ikut berpartisipasi untuk Giveaway Galaksi Pungky, yang pengen ikutan juga kayak aku, bisa kali klik link disini.  Deadline cuma sampai tanggal 28 Februari 2014, tanpa syarat yang ribet, serius! Buruan, sebelum keduluan sama tanggal deadline. Hadiahnya kece lho

gambar minjem disini :)


Siapa sih pemilik Galaksi Pungky ini?
Yang jelas manusia *ya iya lah* mana ada makhluk yang bisa nge-blog sekeren gitu selain manusia? -_- *maaf*
Jujur, tahu nama asli pemilik blog ini mengingatkanku sama teman saat SMP. Sama-sama namanya Pungky, tapi beda orang. Ya jelaslah, kayaknya sih emang beda tapi kecenya sama. Hehee.
Seorang blogger perempuan yang menjadikan tulisan sebagai dunia kecilnya, bernama lengkap Pungky Prayitno ini ternyata bikin giveaway dalam rangka memperingati sehari sebelum hari ulang tahunnya. Kalau nggak salah sih, tapi kalau dipikir-pikir sih iya, bener! Hihii bingung ya? Sama


Adakah postingan blog yang paling kamu suka?
Ada. Karena pertanyaannya ‘yang paling’ berarti harus memilih satu diantara sekian. Baiklah, aku suka yang judulnya “Tanpa Pernah Sekalipun Tertukar”
Kupikir ini adalah tentang “jodoh” karena kebanyakan orang-orang selalu menuliskan atau menyatakan bahwa jodoh tidak akan pernah tertukar. Nyatanya aku salah. Judulnya mengecoh banget, tapi isinya bagus.
Di postingan yang bisa dilihat disini,  Mbak Pungky (maaf ya, kita beda 2 tahun :p) ini menuliskan tentang perbedaan keyakinan antara dia dengan sahabatnya. Meski berbeda, mereka tetep akur, damai memluk keyakinan masing-masing. Ya, aku pun pernah merasakan hal yang demikian, bersahabat dengan seseorang yang ‘berbeda’ (dalam tanda kutip) tapi nggak pernah sekalipun sehebat Mbak Pungky yang bisa saling membicarakan kitab suci masing-masing (baca: tanpa kontroversi). Ini keren!


Mau kasih kesan-kesan buat Galaksi Pungky boleh kan? Iya, boleh kok. *Nanya-nanya sendiri, dijawab sendiri* *digampar!*
Desain blog nya bagus, mempesona, asli perempuan banget, update lancar terus dan isinya nggak bikin bosen. Dan yang paling bikin aku salut adalah idenya yang ada dan mengalir, bermacam-macam. Kalau aku sih ide ada, Cuma mengimplementasikannya yang kadang bingung dan susah *upss, malah curhat*
Tapi Mbak Pungky ini bawa tulisan dnegan gayanya yang banyak tingkah santai, enak dibaca, jadi betah lama-lama surfing di dunia kecilnya, apalagi kalau sering-sering bikin giveaway. Hahahaaa :D


Kayaknya cukup segitu aja deh ya, nggak usah banyak-banyak. Kasihan juga Mbak Pungky baca seabrek kontestan peserta Giveaway Galaksi Pungky  yang bikin kolaps cantiknya.

And, the last semoga tulisanku ini bisa mencuri hatimu ya mbak cantik :)


Semarang, mencuri-curi waktu ditengah sepinya kantor
Pengen ngobrol? Boleh follow @nhenie



http://galaksipungky.blogspot.com/2014/02/galaksi-pungky-giveaway.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)